get app
inews
Aa Read Next : Ketua FKUB Cianjur Dukung Kapolri Cegah Terbangunnya Sel-sel Tidur Terorisme di Indonesia

Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:18 WIB
header img
Pengukuhan Paskibra Tingkat Kecamatan ( Poto: A. Sugiarto / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Sebanyak 31 Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) tahun 2022 tingkat Kecamatan Naringgul,kabupaten Cianjur, Jawa Barat hari ini, selasa malam (16/8/2022) dikukuhkan langsung oleh Camat Nairnggul, bertempat di kantor halaman Kecamatan selain mengukuhkan Paskibra Camat Naringgul memberikan Penyematan lambang kenegaraan secara simbolis kepada komandan upacara.

kegiatan pengukuhan digelar di halaman Kantor Kecamatan Naringgul dihadiri langsung oleh Kapolsek, Danramil, Kepala sekolah SMK 1 Nairnggul dan para orang tua murid kegiatan pun berjalan lancar Hinga selesai.


Sopian Iskandar Mustopa SE.MM Kepala Sekolah SMKN 1 Nairnggul menjelaskan, Saya selaku Guru didik di Sekolah SMKN 1 Naringgul sangat mengapresiasi terhadap anak anak yang sudah bisa mengharumkan nama baik sekolah.

siswa/siswi yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Sangsaka (Paskibraka) tingkat Kecamatan merupakan siswa siswi terbaik disekolah kami," Ujarnya Kepada CianjuriNews.id saat menghadiri kegiatan pengukuhan Paskibraka di halaman kantor kecamatan Naringgul Selasa (16/8/2022).

Ia berharap terpilihnya anak anak didiknya bisa menjadikan motivator untuk adik adik kelasnya.

"31 Siswa/siswi yang terpilih merupakan kelas 10 dan 11, semoga kedepannya anak anak bisa lebih baik dan lebih berprestasi di segala bidang kegiatan di wilayah Kecamatan Naringgul Khsususnya umumnya di kabupaten Cianjur,"Tukasnya.

Sementara itu Ijuh Sugandi Camat Naringgul mengatakan,benar pada hari ini, selasa malam (16/8/2022),kami sudah mengukuhkan 31 anak anak sekolah Terbaik di SMKN 1 Narirnggul untuk menjadi pasukan pengibar bendera (paskibra) tahun 2022 tingkat kecamatan Nairnggul.

"Mudah mudahan besok pada hari ha nya tanggal  pada upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus hari kemerdekaan yang ke 77 tahun bisa berjalan dengan lancar tidak ada hambatan,"Tukasnya.

Ia berharap, Harapan kami tahun depan mudah mudahan kegiatan upacara Hari Kemerdekaan republik Indonesia bisa lebih meriah dan semarak lagih,"Pungkasnya.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut