Milad ke 6, Santri Asatidz Bersatu Cianjur Gelar Tablig Akbar

Jenal
Ribuan warga hadiri tablig akbar, bersama Santri Asatidz Bersatu (Siber) di Lapang Pasirmunding, Cibeber Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/Jenal.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Lapang Pasirmunding, di Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, dipadati warga menghadiri kegiatan milad Santri Asatidz Bersatu (Siber) yang ke 6, Minggu 18 Agustus 2024.

Momen milad yang ke 6, Siber Cianjur menggelar tablig akbar.

Pembina Siber Cianjur, Elan Hermawan, mengatakan, momen milad kali ini dirinya mengambil tema "jangan cari kesamaan tapi carilah kebersamaan". 

"Pada milad Siber yang ke 6 ini, Siber Cianjur memgambil tema jangan cari kesamaan tapi cari kebersamaan," kata Elan, Mainggu 18 Agustus 2024.

Elan mengatakan, dari tahun ke tahun, perkembangan Siber Cianjur terus berkembang hal tersebut dibuktikan dengan antusiasnya para jemaah dan juga warga umum lainnya.

"Kami di Siber tentunya akan terus membangun kebersamaan dengan tujuan untuk kemajuan daerah melalui para santri yang ada di Cianjur khususnya," katanya.

Cianjur lanjut Elan, terkenal dengan kota tatar santri, sehingga dengan adanya Siber para tokoh dan pemuka agama di Cianjur untuk selalu tetap solid dan bersama-sama mendukung langkah pemerintah ke arah yang lebih baik.

"Adapun pada momen milad ke 6 ini, kami mengundang artis yang juga sebagai pelawak nasional Azis Gagap, sama-sama menghadiri tablig akbar," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network