Wartawan Kompas TV Cianjur Jadi Korban Curanmor di Sekre IJTI

Redaksi
Angga Riyadi saat memberikan keterangan pada anggota Unit 1 Jatanras Sat Reskrim Polres Cianjur pada Kamis, 15 Agustus 2024 pagi.

CIANJUR, iNewsCianjur - Wartawan Kompas TV kontributor Cianjur, Angga Riyadi (32) menjadi korban aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Kamis, 15 Agustus 2024 dini hari.

Angga mengaku kehilangan sepeda motor metik merek Honda Beat berwarna biru saat sedang diparkirkan di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Cianjur, di Komplek Buniwangi, Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan Cianjur.

"Jam 00.00 WIB masih saya pakai untuk membeli nasi goreng. Lalu pukul 01.00 WIB, saat Ketua IJTI datang ke sekre motor masih ada. Setelahnya, semua orang pulang dan sekre dalam keadaan kosong," ujarnya saat ditemui.

Dirinya menyadari motor telah raib pada 08.00 WIB, saat datang ke sekre untuk mengambil motor.

"Dari dua motor metik yang diparkir, hanya motor saya sudah tidak ada. Setelahnya baru saya melapor ke Polres Cianjur," ungkapnya.

Dari salah satu CCTV di rumah warga, lanjutnya, pada pukul 02.00 WIB terlihat ada tiga orang yang berjalan menuju sekre IJTI. Beberapa menit kemudian, dua orang diantaranya terlihat pergi ke arah berlawanan.

Tak lama kemudian, terlihat pengendara motor melintas dengan kecepatan tinggi pergi searah dengan dua orang sebelumnya.

"Tidak tahu pasti itu motor saya atau bukan, karena tak terlihat jelas. Hanya dugaan saja," ujar Angga.

Akhirnya, Unit 1 Jatanras Sat Reskrim Polres Cianjur pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk pelaku pencurian dengan mencari sejumlah kamera perekam atau CCTV di sekitar TKP.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto mengatakan, pihaknya juga menerjunkan Tim Inafis Polres Cianjur untuk mencari petunjuk dari aksi curanmor tersebut.

"Tim Inafis dan anggota sudah ke TKP. Sedang diselidiki juga pengumpulan bahan keterangan (pulbaket)," kata Tono.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network