Kedapatan Curi Uang di Warung, Seorang Remaja di Sindangbarang Cianjur Diamankan Polisi

Gusti Wilantara
Pelaku pencuri uang di warung, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang remaja berinisial IR (15), ditangkap polisi lantaran melakukan pencurian uang di warung milik Ibu Lina Herlina (35) warga Desa Kertasari Sindangbarang Cianjur.

"Pelaku merupakan warga Kampung Gunung Gadung, Desa Mekarlaksana Sindangbarang Cianjur. Aksi pelaku ketahuan warga saat mensatroni warung milik Ibu Lina Herlina, " kata Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur, IPTU Dadang Rustandi SH MH, Rabu (15/11/2023).

Dari pemeriksaan yang dilakukan pihaknya kata Dadang, motif pencurian yang dilakukan oleh pelaku dilatarbelakangi karena faktor ekonomi. Hingga dirinya nekat melakukan pencurian tersebut.

"Aksi pelaku dilatarbelakangi karena faktor ekonomi. Bukan kali ini aja pelaku melakukan pencurian, namun sudah beberapa kali melakukan pencurian, " ujar Kapolsek.

Sebelumnya lanjut Dadang, pelaku pernah melakukan pencurian beberapa kali diwilayah Sindangbarang diantaranya di Kampung Lembur Sawah, Desa Saganten, Kampung Cimahi Desa Jayagiri dan alun - alun Sindangbarang.

"Saat ini pelaku kita tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga keamanan lingkungan dari aksi pelaku pencurian, " jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network