get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Kedapatan Bawa Sajam, Polisi Bekuk Komplotan Remaja di Warungkondang

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 11:24 WIB
header img
Barang bukti senjata tajam diamankan polisi, Foto : Humas Polres Cianjur.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Anggota kepolisian dari Polres Cianjur, berhasil mengamankan empat remaja yang membawa senjata tajam di Warungkondang, Kamis (3/10/2024) malam.

Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kasi Humas Polres Cianjur, Ipda Muslikan, mengatakan, kejadian bermula dari laporan warga mengenai sekelompok remaja yang mencurigakan. Saat dihentikan, salah satu pelaku melarikan diri dan membuang senjata tajamnya.

"Keempat remaja tersebut kini diamankan di Polsek Warungkondang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Muslikan, Jumat (4/10/2024).

Muslikan mengatakan, ke empat remaja tersebut kedapatan mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya di depan Kantor Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong

"Keempat remaja tersebut berinisial MR (24), S (17), I (22) R (18). dengan barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya satu bilah golok, satu bilah celurit dan dua sepeda motor yang digunakan oleh para pelaku," ucapnya.

Sebelumnya keempat pelaku tersebut diketahui mengalami kecelakaan lalulintas, dan satu orang diantaranya kedapatan menjatuhkan senjata tajam jenis cerulit.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut