Milad ke 4 Santri Asatidz Bersatu Undang Artis Nasional

Taufik Winata
Sejumlah artis nasional tengah mengisi acara kegiatan Saiber di Kecamatan Cibeber, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ribuan warga dari berbagai wilayah di Kecamatan Cibeber maupun  luar wilayah, membanjiri lapangan sepak bola Desa Mayak Kecamatan Cibeber, Jumat (18/08/2023) malam kemarin.

Membludaknya warga, untuk menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Milad Santri Asatidz Bersatu (Saiber) ke Empat mendatangkan tiga artis pelawak terkenal yaitu Qomar, Eman dan juga Azis Gagap.

Selain dihibur oleh artis pelawak, dalam acara Milad ke empat Saiber juga diisi dengan Istigosah yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Saiber KH Muhamad Tadzkir atau lebih dikenal dengan KH Aging

Pembina Saiber Elan Hermawan mengatakan, acara yang digelar selain Milad Saiber ke empat juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

"Alhamdulillah warga masyarakat begitu antusias, sesuai dengan harapan kita, para santri dan para ustdaz, alim ulama serta umaro dapat bersatu bersinergi membangun negeri," kata Elan.

Puncak acara Milad Saiber ke empat yaitu Tabligh Akbar menampilkan sejumlah penceramah diantaranya Mama Gledeg, Kak Mal, dan sebagai penceramah utama yaitu Abah Qomar.

Acara Milad Saiber ke empat dihadiri Camat Cibeber Indra Sunggara, Ketua MUI Kecamatan Cibeber, sejumlah Ketua Organisasi Islam serta OKP dan para Alim Ulama.

Saiber adalah merupakan sebuah wadah para santri bersama para ustadz dan alim ulama yang secara konsisten bersyi'ar Agama Islam dan membangun kebersamaan umat, didirikan pada tahun 2019 dipimpin oleh KH Aging cucu dari Ulama Besar (alm) KH.Zein Abusomad atau  Mama Gelar pendiri Ponpes Gelar.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network