Tim SAR Gabungan Cari Korban Hanyut di Sungai Cianjur

Dani Jatnika
Saat melakukan pencarian korban hanyut di sungai, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Menginjak hari kedua hilangnya Adrfan Giatdyan, bocah berusia 4 tahun yang hanyut terseret aliran anak sungai Cianjur saat bermain di pinggir sungai di Kampung Margaluyu, RT 07, RW 19, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur.

Korban diketahui hanyut pada Sabtu (27/5/2023) petang hingga kini tim SAR gabungan BPBD, PMI, Polres, TNI dan Relawan belum berhasil menemukan korban, Minggu (28/5/2023).

Tim SAR masih terus melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran anak sungai Cianjur hingga ke hilir sungai Cianjur sejauh 5 KM dari awal korban hanyut. Namun tim SAR kesulitan karena air sungai Cianjur masih deras 

"Iya kami bersama Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian dari titik awal korban hanyut hingga ke hilir sungai Cianjur," ujar Kapolsek Cianjur Kompol Faisal saat dihubungi iNewsCianjur lewat telepon.

Menurutnya tim SAR akan terus melakukan pencarian hingga ditemukan dan pencarian terus diperluas hingga sungai Cianjur dan kalau perlu hingga ke hilir dimuara Cisokan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya peristiwa tersebut berawal saat korban dan Anatasya Oktaviani kakak perempuannya bermain dipinggir selokan.aliran anak sungai Cianjur setelah hujan reda.

Saat bermain itulah korban tergelincir dan jatuh ke anak sungai Cianjur yang airnya sedang meluap akibat hujan. Melihat adiknya terjatuh ke sungai kakak korban minta tolong ke kaka laki-lakinya yang paling besar. Kakaknya tersebut langsung loncat ke sungai dan sempat memegang kepla korban. Namun karena airnya cukup deras korban terlepas dan hanyut.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network