Apdesi Siap Bantu Pemkab Cianjur dalam Percepatan Penanggulangan Pemulihan Pasca Bencana

Ayi Sopandi
Apdesi Siap Bantu Pemkab Cianjur dalam Percepatan Penanggulangan Pemulihan Pasca Bencana. (Foto : iNewsCianjur.id/Ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur siap untuk mengawal Pemkab dalam penanganan pasca gempa yang meluluhlantakkan sebagian wilayah Cianjur beberapa waktu lalu. 

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Beni Irawan mengatakan, bersama para Kades yang tergabung di Apdesi agar bisa sama-sama mendukung program pemerintah dalam penanganan pasca gempa beberapa waktu lalu. 

"Iya jadi kami Apdesi Cianjur menggelar Rakercab bersama pengurus untuk menyatukan misi dalam membantu penanganan pasca gempa beberapa waktu lalu," kata Beni, Minggu (12/2/2023). 

Beni mengatakan, dalam pembentukan panitia rapat kerja (Rakercab) dilakukan bertujuan untuk memastikan keputusan bersama oleh pengurus Apdesi dan nantinya akan kembali disampaikan ke masing-masing Kades. 


Profil jajaran Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Cianjur (Foto : iNewsCianjur.id / ist.)
 
 

"Hasil Rakercab ini kedepan untuk menentukan mendukung program kerja Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam membantu percepatan penanggulangan bencana Cianjur," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network