get app
inews
Aa Read Next : Polsek Agrabinta Imbau Warga Hindari Hoaxs di Pilkada

Pantai Garda Pesona Miliki Spot Mancing Favorit bagi Pengunjung 

Senin, 21 Oktober 2024 | 10:03 WIB
header img
Pemancingan garda pesona Sindangbarang, Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur id - Pantai garda pesona di Desa Jayapura Kecamatan Cidaun memiliki pemandangan indah saat terbit dan terbenam matahari untuk para pengunjung yang datang berwisata.

"Pantai garda pesona menjadi spot favorit bagi para pemancing karena memiliki banyak titik habitat ikan yang banyak diburu pemancing karena sensasi strikenya," kata Kepala Desa Jayapura Solihin, Senin 21 Oktober 2024.

Menurutnya, dilokasi spot pantai garda pesona memiliki fasilitas alat pancing serta umpan ikan yang disediakan untuk pengunjung yang ingin memancing dilokasi tersebut. 

"Hal ini untuk menarik minat pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota. Dan hasil pancingan mereka bisa dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga," ujarnya.

Selain dari spot pancingnya, lanjut dia pantai garda pesona juga menyediakan tempat santai seperti gazebo, cafe, serta beberapa fasilitas lainnya, 

"Saat ini pembenahan dan inovasi terus kami lakukan, sehingga para pengguna p lebih tertarik untuk menikmati indahnya pantai garda pesona ini," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut