get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Berita Kecelakaan Hari Ini, Dua Kejadian Laka Lantas di Jalan Raya Puncak Ciloto

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 16:55 WIB
header img
Mobil pikap muatan sayuran terguling, hindari sepeda motir di Jalan Raya Puncak Ciloto, Foto : iNewsCianjur.id/Jenal.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Truk bermuatan hebel dengan nomor polisi A 8525 WM terjun kedalam jurang 12 meter, di Jalan Raya Puncak Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Jumat 9 Agustus 2024.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir truk mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Cimacan.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada saat truk yang di kendarai oleh Nagustos (25) warga Serang, melaju dari arah Bogor menuju Cianjur.

Pada saat melewati jalanan yang menurun panjang, sang supir diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga truk terjun ke dalam jurang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Ika Cakra Mustika, mengatakan, akibat peristiwa kecelakaan tersebut, supir mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Korban satu orang yaitu sopir dan saat ini sedang mengalami penanganan medis di RSUD Cimacan. Dan kini polisi masih menyelidik penyebab kecelakaan ini," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ika Cakra Mustika.

Cakra menambahkan, satu unit mobil derek diterjunkan ke lokasi kecelakaan untuk mengevakuasi truk yang terjun ke jurang sedalam 12 meter itu.

"Kita libatkan derek untuk evakuasi kendaraannya, karena jurang cukup terjal sehingga membutuhkan derek besar," jelasnya.

Cakra mengimbau pengendara yang melintas di ruas Jalan Raya Puncak-Cianjur agar berhati-hati karena kondisi jalan yang menurun dan berkelok.

Selain itu, di Jalur yang sama dengan lokasi yang berbeda sebuah mobil ekspedisi sayuran Cipanas - Jakarta mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 12.30 WIB

Kecelakaan menimpa sebuah mobil pikap bermuatan sayuran terjungkir balik di puncak ciloto, lantaran menghindari sepeda motor yang ada didepannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi mobil mengalami rusak beras dibagian samping dan kaca depan terlihat lepas.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut