get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Kecelakaan Haru Ini di Jalur Lintas Cianjur Selatan

Kamis, 22 Februari 2024 | 22:00 WIB
header img
Petugas dari Polsek Cibinong Cianjur selatan tengah mengatur dan evakuasi kendaraan, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang pengendara sepeda motor Motor Merk Honda Astrea, Izul Bagus Setiawan (20), warga jalan gunung putri selatan Kabupaten Bogor, terlibat tabrakan dengan dump truk Mitshubishi, dijalan raya Cibinong Cianjur, sekitar pukul 15.30 wib, Kamis (22/2/2024).

Kapolsek Cibinong Polres Cianjur AKP Badru Salam mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan lintas arah Tanggeung Kampung Patrol, tepatnya di jalan raya Cibinong.

"Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun motor yang dikendarai Izul serta  mobil yang dikendarai Ajul keduanya  mengalami kerusakan parah," kata Badru.

Kronologis kecelakaan tersebut lanjut Badru, dump truk yang dikendarai Ajul Kurniawan melaju dari Cianjur menuju Sindangbarang. Sementara sepeda motor yang dikendarai Izul Bagus Setiawan, yang berboncengan dengan Melia Khairunnisa (18) dari arah Sindangbarang menuju Cianjur. 

"Disaat bersamaan dari arah berlawanan, kecelakaan tidak dapat dihindari. Motor milik Izul rusak. Mobil dump truk mitshubishi yang dikendarai Ajur bagian depan penyok," ujarnya.

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban. Anggota tiba Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa korban ke Puskesmas Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Saat ini kita melakukan olah TKP akibat peristiwa tersebut. Mobil dump truk serta motor kita amankan," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut