get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Sinergitas TNI-Polri Terus Dijaga, Kodim 0608 Cianjur Gelar Senam Bersama

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 16:25 WIB
header img
Jaga sinergitas TNI-Polri, Kodim 0608 Cianjur gelar senam bersama, Foto : iNewsCianjur.id/Ricky Susan.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam semangat persatuan dan kebersamaan, TNI dan Polri di Cianjur menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara yang dipimpin langsung oleh Kodim 0608/Cianjur dan Polres Cianjur ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kedua institusi.

Berbagai cabang olahraga seperti senam, tenis lapangan, dan futsal turut memeriahkan acara. Selain berolahraga, momen makan bersama juga menjadi ajang untuk memperkuat keakraban antar personel.

Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Yerri Bagus Merdianto menyampaikan harapannya agar sinergi TNI-Polri semakin solid, terutama dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan TNI Polri di Kabupaten Cianjur kedepannya semakin solid dalam menjalankan tugas yang semakin komplek, juga dengan pemerintah Kab. Cianjur," ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha, menekankan pentingnya sinergi dalam mendukung pemerintah daerah, khususnya dalam menghadapi event besar seperti Pilkada.

"Sinergitas TNI/Polri ini sangat diperlukan dalam mendukung Pemerintah Daerah, terutama ketika ada event-event di lingkup Kabupaten sendiri, kedepan kita akan menghadapi Pilkada yang harus kita amankan, tentunya menjadi suatu kegiatan kita yang harus sama sama kita jaga," tegasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut