get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Polres Cianjur Berikan Bantuan Logistik Bagi Para Prajurit Pamtas RI-PNG

Minggu, 30 April 2023 | 17:39 WIB
header img
Polres Cianjur Sambangi Camp Pamtas RI-PNG (Foto : iNewsCianjur.id/TaufikWinata.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, didampingi Wakapolres Cianjur Kompol Andri Fran Ferdyawan beserta sejumlah PJU Mapolres Cianjur mengunjungi Camp Latihan Pengamanan Perbatasan(Pamtas) RI -PNG tahun 2023 di Lapangan Desa Cibokor Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Minggu, (30/04/2023).

Kegiatan kunjungan dilakukan, dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri bersama TNI dengan memberikan dukungan moril kepada para prajurit TNI dari Batalyon 310 Kidang Kencana Sukabumi dan Batalyon 300 Raider Brajawijaya Cianjur yang akan diberangkatkan ke Papua untuk bertugas ke wilayah perbatasan negara Indonesia dengan negara Papua Nugini.

Wadanlat Pamtas RI-PNG tahun 2023/Danrindam III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim beserta jajaran Rindam III Siliwangi menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta jajaran di lokasi Camp Pamtas RI-PNG.

"Kedatangan kami dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan semangat kepada rekan kita para prajurit TNI yang akan bertugas ke papua," kata Kapolres Cianjur AKBP Aszhari.

Aszhari menegaskan, tujuan utama kedatangannya adalah menjalin sinergitas antara TNI dan Polri.

"TNI adalah mitra Polri, dan selalu bekerjasama dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Turut mendampingi Kapolres di lokasi, Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi bersama Kapolsek Campaka AKP Iwan Alexander.

Sebelum meninggalkan lokasi, rombongan  menyerahkan bantuan logistik bagi para prajurit TNI yang diterima langsung oleh Wadanlat Pamtas RI-PNG tahun 2023/Danrindam III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut