get app
inews
Aa Read Next : BNN Cianjur Hadiahi Penghargaan ke Pemdes Palasari Pada Program P4GN

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Kamis, 08 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
RSUD Pagelaran Cianjur selatan, nambah ruangan poli rehab medik, Foto : iNewsCianjur.id./Dani Jatnika.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pagelaran Cianjur selatan, kini menambah poliklinik rehabilitasi medik. Hal tersebut sebagai bentuk meningkatkan pelayanan maksimal.

Direktur Utama RSUD Pagelaran, dr Jan Izaac Ferdinandus, dengan bertambahnya poliklinik rehabilitasi medik, kini RSUD Pagelaran memiliki 11 poliklinik sehingga RSUD Pagelaran bisa dikatakan sudah lengkap untuk menanganani pasien berbagai macam penyakit.

"Sebelumnya kami sudah memiliki 10 poliklinik, poli bedah, poli obgyn, poli anak, poli penyakit dalam, poli neurologi, poli cardio, poli THT-KL, poli jiwa, poli mata serta poli gigi dan mulut," tutur Jaan, Kamis 8 Agustus 2024.

Tidak hanya penambahan poliklinik saja, lanjut Jaan, pihaknya terus mengembangkan seluruh aspek untuk melayani masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan sarana prasarana, hingga pengembangan sumber daya manusia di bidang kesehatan yang handal dan berpengalaman sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama di wilayah Cianjur bagian Selatan.

"Penambahan poliklinik baru tersebut dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat sehingga lebih tertangani dengan baik ditambah lagi semakin banyaknya masyarakat yang berobat ke RSUD Pagelaran," ujarnya.

Banyak warga yang sebelumnya mengeluhkan karena bila ingin berobat harus ke pusat kota Cianjur yang jaraknya sangat jauh. Sehingga dengan semakin lengkapnya pelayanan kesehatan di RSUD Pagelaran bagi masyarakat terutama Cianjur Selatan. Mereka tidak perlu jauh ke pusat kota Cianjur atau rumah sakit lain di luar Cianjur.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut