get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Detik-Detik Penyanyi Tantri Kotak Nyungsep dari Panggung Setinggi 2 Meter saat Manggung di Cianjur

Senin, 15 Juli 2024 | 08:55 WIB
header img
Detik-detik Tanti Kotak nyungsep dari panggung saat konser di Cianjur. Foto: Instagram

"Tragedi Cianjur malam ini. Menyenangkan bisa manggung lagi setelah 1,5 bulan. Energi warga Cianjur keren banget," ujar Tantri melalui akun Instagramnya, @tantrisyalindiri.

"Tiba-tiba ada penonton yang ingin bersalaman. Entah karena terlalu ekspresif. Secara nggak sadar dia menarik tangan saya dan saya jatuh dari ketinggian dua meter," katanya.

Meski begitu, Tantri memastikan bahwa insiden tersebut tidak menyebabkan cedera serius. Ia juga menyebut bahwa dirinya baik-baik saja dan akan menjadikan momen tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan.

"Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Terjatuh dari panggung setinggi dua meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini," tulis @tantrisyalindiri.

Di akhir postingan tersebut, Tantri juga menyematkan potongan video yang menampilkan permohonan maaf dari penonton remaja pria yang menariknya.

Penonton tersebut mengutarakan permintaan maafnya karena terlalu antusias bersalaman dengan Tantri hingga tanpa sengaja menarik tangan istri Arda Naff itu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut