get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Warga Bayuning Cianjur Selatan Dihebohkan Temuan Sosok Mayat Perempuan di Sungai

Rabu, 26 Juni 2024 | 22:15 WIB
header img
Warga dan petugas evakuasi temuan sosok mayat di sungai Cisela, Cianjur selatan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga Kampung Bayuning, Desa Karangwangi, Kecamatan Cidaun, dihebohkan adanya temuan sosok mayat berjenis kemalin permpuan di sungai Cisela Cianjur selatan Rabu (26/6/2024).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, identitas mayat perempuan terungkap diketahui bernama Ratna (27) merupakan warga Kampung Tamak Limpas, Desa Cimaragang, Kecamatan Cidaun.

Menurut Jajang (47) warga setempat mengatakan, jenazah Ratna pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput untuk pakan 1ternak. 

"Ada seorang warga Asep Momo yang sedang mencari pakan ternak melihat ada mayat diantara bebatuan sungai Cisela sekira pukul 12.00 Wib. Penemuan mayat teesebut langsung dilaporkan kepada Rt dan Rw kemudian diteruskan kepada aparat keamanan," kata Jajang.

Sementara itu, Kapolsek Cidaun Iptu Yudi Heryanadi membenarkan, adanya penemuan sosok mayat wanita di Sungai Cisela. Mayat tersebut dalam kondisi luka-luka di beberapa bagian tubuhnya akibat benturan. 

"Terdapat luka dibagian dahi sebelah kiri dan luka memar pada kaki sebelah kanan yang diduga akibat benturan ketika terbawa arus sungai," terang Yudi. 

Selain itu, berdasarkan keterangan keluarganya, korban Ratna mengidap gangguan jiwa (ODGJ)

"Menurut keterangan keluarga korban, Ratna mengidap sedikit gejala gangguan jiwa dan korban diduga terbawa arus saat terpeleset dipinggir sungai. Pihak keluarga korban menerima musibah yang terjadi dan menolak untuk dilakukan autopsi," tutur Yudi.

Jenazah korban sudah dievakuasi dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. 

"Jenazahnya sudah kami antarkan dan korban sudah dimakamkan pihak keluarga karena menolak untuk diautopsi," pungkas Yudi.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut