get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Warga Salaeurih Cianjur Digegerkan Temuan Sosok Mayat Wanita

Sabtu, 27 Januari 2024 | 19:56 WIB
header img
Warga temukan sosok mayat perempuan mengapung di kolam, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga Kampung Selaeurih, Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan mengambang di sebuah empang.

Belakangan diketahui identitas mayat perempuan tersebut bernama Neneng Hindun (65). Jasad korban ditemukan sudah mengambang ditengah empang oleh warga pada, Sabtu (27/1/2024).

"Ditemukan oleh warga dalam keadaan telungkup di kolam ikan yang berada di tengah persawahan dengan kondisi badan sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap,"  tutur Babinsa Kelurahan Sayang Sersan Mayor (Serma) Asep Rachmat.

Asep mengatakan, mayat tersebut merupakan warga Kampung Tugu Pesantren, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Sebelumnya korban dikabarkan sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

"Korban mempunyai kebiasaan suka jalan-jalan  ke sawah dan pulangnya suka di antar oleh warga sekitar dikarenakan kondisi korban sudah pikun dan sering mengeluh sakit kepala atau pusing," paparnya.

Ditambahkan Asep, diduga korban terpeleset saat jalan-jalan san terjatuh ke empang tanpa ada yang mengetahui. Setelah ditemukan jasad korban dibawa ke RSUD sayang untuk dillakukan pemeriksaan oleh pihak medis. Dari hasil pemeriksaan terdapat luka benjol dibagian kepala belakang korban di duga akibat benturan benda tumpul.

"Namun pihak keluarga korban menerima ikhlas bahwa kajadian tersebut adalah musibah dari Allah SWT dan pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap korban," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut