get app
inews
Aa Read Next : Diduga Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Cibinong Tewas Terlindas Truk

Polsek Cibinong Undang Ustaz Kiwil Ajak Warga Tebarkan Harkamtibmas

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:02 WIB
header img
Ustaz Kiwil dan Kapolsek Cibinong, AKP Badru Salam.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Cibinong Polres Cianjur terus berkomitmen untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Kapolsek Cibinong, AKP Badru Salam mengatakan, pihaknya menggandeng Ustaz Kiwil untuk menjadi mitra Polri, dengan ikut membantu menebarkan narasi Islam melalui Harmoni, Kamtibmas, dan Pembangunan (Harkamtibmas) kepada masyarakat.

"Kita berharap melalui lisan dari Ustaz Kiwil, warga memahami dan mengerti tentang situasi Harkamtibmas tersebut," ujar Badru pada Rabu, 19 Juni 2024.

Kata Badru, Polri sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat luas untuk menjalankan tugasnya. Salah satunya dengan memberikan pesan Harkamtibmas secara masif, sehingga tercipta situasi aman, nyaman dan harmonis.

"Pesan Harkamtibmas yang disampaikan Ustaz Kiwil, sekaligus membangun sinergitas lintas sektoral dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cibinong," kata Badru.

Badru berpesan pada warga agar segera memberikan informasi kepada aparat kepolisian apabila mengetahui permasalahan atau mendengar adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban di desa. 

"Kepada masyarakat agar segera menyampaikan ke polsek atau ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polisi RW agar segera mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat," pungkasnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut