get app
inews
Aa Read Next : Polsek Sindangbarang Sambangi Sekolah dan Razia Puluhan Knalpot Brong

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Agrabinta Tingkatkan Penjagaan Kamtibmas

Kamis, 29 Agustus 2024 | 16:33 WIB
header img
Polsek Agrabinta.

CIANJUR, iNewsCianjur id - Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Agrabinta Polres Cianjur gencar melakukan pendekatan kepada sejumlah masyarakat guna menciptakan kondisi wilayah hukum yang kondusif.

Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda  mengatakan, pihaknya terus memberikan imbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat dalam rangka pilkada mendatang. 

Menurutnya, menjaga keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, namun tanggung jawab bersama dan perlu didukung oleh masyarakat sekitar, sehingga lingkungan aman dan kondusif.
  
"Jelang Pilkada 2024 ini, mari kita tingkatkan Kamtibmas untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan," ujarnya, Kamis 29 Agustus 2024.

Senada hal tersebut, Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur Iptu Dadang Rustandi menyampaikan hal serupa. Jelang pilkada serentak ini,  pihaknya menyambangi kantor Panwascam Sindangbarang dan melakukan koordinasi terkait pilkada mendatang. 

"Mari kita ciptakan situasi aman dan kondusif jelang pilkada ini. Kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atas informasi yang belum diketahui kebenarannya," pungkasnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut