get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Polsek Sindangbarang Pelaksanaan HUT RI di Wilayah Hukumnya Dipastikan Aman dan Kondusif

Selasa, 13 Agustus 2024 | 13:22 WIB
header img
Kantor Polsek Sindangbarang, Polres Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur id- Kapolsek Sindangbarang, Polres Cianjur, Iptu Dadang Rustandi, mengatakan, pelaksanaan HUT RI ke 79, di wilayah hukumnya dipastikan aman dan kondusif.

Dadang mengatakan, tidak hanya pada pelaksanaan HUT RI yang menjadi prioritas Kamtibmas, akan tetapi pelayanan dan menjaga keamanan terus ditingkatkan.

"Berbagai kegiatan masyarakat di Kecamatan Sindangbarang, khususnya dalam rangka HUT RI ke 79 berlangsung lancar. Situasi aman, damai, dan kondusif seperti saat ini harus kita jaga bersama," kata Dadang, Selasa 13 Agustus 2024.

Ia mengharapkan, semua elemen masyarakat di Kecamatan Sindangbarang, untuk terus mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif saat tiba hari pelaksanaan 17 Agustus ini.

"Mendekati perayaan 17 Agustus ini, jika ada tindakan tertentu yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti narkoba, curanmor, curat dan lainnya di masyarakat, dapat dilaporkan kepada aparat berwenang sehingga bisa dicegah lebih dini kejadian yang tidak di inginkan," ujarnya.

Perayaan HUT RI ke -79 lanjut Dadang, semua personil Polsek disiagakan untuk pengamanan saat perayaan detik-detik Proklamasi di hari 'H" 17 Agustus 2024.

Hingga, H-4 menjelang perayaan HUT RI ke-79, aktivitas warga Sindangbarang dan sekitarnya berjalan normal. Diantaranya para pedagang disekitar alun - alun, pertokoan tetap beroperasi lancar melayani kebutuhan warga setempat.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut