get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Alat Perebah Kurban, Memotong Sapi Hanya Butuh Waktu 10 Menit

Panitia PORKAB VII Cianjur Adakan Rakor, Satukan Persepsi soal Venue dan Anggaran

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:06 WIB
header img
Suasana rakor panitia PORKAB VII Cianjur 2024 di ruang rapat KONI Kabupaten Cianjur.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Panitia pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) VII yang dibentuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh camat, Komite Olahraga Kecamatan (KOK), dan Technical Delegate Cabang Olahraga (cabor).

Rakor diadakan di dua lokasi yakni aula dan di ruang rapat KONI Kabupaten Cianjur, Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur pada Senin, 10 Juni 2024.

Diketahui, rakor tersebut membahas soal penetuan lokasi (venue) untuk pertandingan 20 cabor yang akan digunakan selama PORKAB, juga membahas anggaran.

Ketua Panitia PORKAB VII Cianjur, Tendy Hidayat Ramli mengatakan sengaja mengundang semua yang terlibat agar bersinergi untuk menyukseskan pelaksanaan Porkab tersebut.

"Kita mengundang para camat, KOK dan para delegasi (delegate) bisa menyatukan persepsi soal venue dan anggaran agar pelaksanaan PORKAB ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses," jelas Tendy yang juga Ketua harian KONI Kabupaten Cianjur.

Porkab yang sudah absen selama 12 tahun tersebut akan kembali digelar yang rencana pelaksanaannya pada tanggal 13 Juli sampai dengan 23 Juli 2024. Tendi berharap pelaksanaan PORKAB tersebut bisa terselenggara dengan baik dan berjalan sukses.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Cianjur M Abdul Azis Sefudin mengungkapkan, dalam PORKAB VII CIanjur 2024 akan ada 20 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan. Kegiatan itu pun menggunakan anggaran APBD dengan total Rp4 miliar.

"Anggarannya Rp4 miliar dengan memperlombakan 20 cabor. Pelaksanaannya nanti pada mulai 13 hingga 23 Juli 2024. Semoga bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut