get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Pemdes Padaluyu Cikadu Genjot Pembangunan Infrastruktur

Selasa, 28 Mei 2024 | 11:28 WIB
header img
Pengecoran di Desa Padaluyu Kecamatan Cikadu, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Desa Padaluyu Kecamatan Cikadu Cianjur bangun tiga titik jalan cor beton. Sebelumnya, tiga titik jalan tersebut sempat terkendala akibat cuaca.

Kepala Desa Padaluyu Cikadu Cianjur, Ahmad Yuda Ramdani mengatakan, pekerjaan tiga titik jalan cor beton tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahap pertama.

Pembangunan pertama berada di jalan poros Pasirsalam - Cisalak, dusun Cikaso senilai Rp 41 juta. Selanjutnya di jalan poros Cigemblong dusun Cikaso dengan anggaran senilai Rp 34 juta. Dan selanjutnya jalan poros Kp Legokgalendo dusun Cikaso, dengan anggaran Rp 20.988.400 juta.

"Dari tiga titik jalan cor beton tersebut kini berjalan dan terlaksana, yang sebelumnya mengalami kendala akibat faktor cuaca tadi," katanya.

Pihaknya kata dia, telah menyiapkan segala sesuatunya terkait pembangunan jalan tersebut. Namun akibat kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, semua menjadi terkendala.

"Kendalanya sangat dirasakan untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan. Sehingga kita menunggu waktu yang tepat dan memenuhi kewajiban yang sudah direncanakan," ujarnya.

Pihaknya lanjut dia, telah melakukan dan menyelesaikan pembangunan jalan cor beton sesuai rencana yang telah dikerjakan.

“Kami berharap dukungan semua pihak dan masyarakat, agar proses pembangunan jalan cor beton lebih baik, maju dan terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut