get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Nyaris Jadi Bulan-bulanan Amukan Massa

Selasa, 14 Mei 2024 | 14:16 WIB
header img
Pelaku pencabulan jadi bulan-bulanan warga, Foto : iNewsCianjur.id

CANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang pemuda terduga pelaku pencabulan nyaris babak belur dihajar puluhan massa saat diamankan Polisi. Massa terus merangsek memberi pukulan dan makian saat pelaku keluar dari rumah saudaranya.

Beruntung petugas dengan sigap melindungi pelaku dari amukan massa yang sudah geram dengan perbuatan pelaku. Apalagi korbanya masih berusia 8 tahun.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang direkam salah seorang  warga. Sedangkan kejadiannya di Kampung Sayong, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (13/5/2024) kemarin.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, saat polisi hendak mengamankan terduga pelaku dari rumah saudaranya sejumlah massa beramai-ramai mengerumini terduga pelaku. 

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 59 detik tersebut, terduga pelaku hampir menjadi amukan warga yang kesal, karena perbuatanya yang sudah melakukan pelehan seksual pada anak. Beruntung, petugas gabungan TNI/Polri pun berhasil mengamankan terduga pelaku dari amakuan warga. 

Sementara itu Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. 

"Terduga pelaku hampir menjadi sasaran amukan warga. Tapi beruntung pelaku langsung kami amankan dibawa ke Mapolsek," katanya.

Ia mengatakan, terkait dengan kronologis dan kejadian dan identitas korban hingga saat ini masih dalam pemeriksaan petugas. 

"Kasusnya sudah kami limpahkan ke untit PPA Mapolres Cianjur. Pelakunya pun sudah ditahan di rumah tahanan Polres Cianjur. Silahkan saja ke Polres Cianjur untuk kronologis kejadiannya," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut