get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Nelayan di Pantai Cidaun Cianjur Temukan Sosok Mayat Pelajaran yang Terseret Ombak

Kamis, 18 April 2024 | 22:20 WIB
header img
Korban (pelajar) yang terseret ombak di pantai Cidaun ditemukan nelayan, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang wisatawan yang terbawa arus di Pantai Cemara tepatnya di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, pada Rabu (17/4/2024) lalu, ditemukan seorang nelayan yang hendak menjaring ikan, Kamis (18/4/2024).

Korban yang diketahui bernama Radi Ramlan (18) warga Kampung Jereged RT 02/06 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, ditemukan dalam kondisi meninggal tergeletak di bibir pantai di Cipakis, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

"Saya mau menjaring ikan, saat berjalan di pantai melihat seperti manusia, pas di deketi ternyata bener orang. Tapi sudah meninggal," kata Hadon (50) seorang nelayan yang juga saksi pertama menemukan korban.

Hadon yang kaget menemukan korban, langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cidaun. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas Cidaun.

"Orang tua korban Mustofa yang berada di wilayah Cidaun dihadirkan supaya bisa mengenali korban, dan ternyata itu benar Radi Ramlan yang tenggelan beberapa waktu lalu," ujar Kapolsek Cidaun AKP Munawir, Kamis (18/4/20204).

Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa pihak keluarga ke Bandung untuk dikebumikan.

Diberitakan sebelumnya, dua orang warga Bandung terseret ombak saat berenang di Pantai Cemara tepatnya di Desa Cidamar, Kecamatan Cidau , Kabupaten Cianjur. Satu orang selamat, sementara satu orang hilang.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut