get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Satu Orang Wisatawan Asal Bandung Terseret Ombak di Pantai Cemara Cianjur

Rabu, 17 April 2024 | 14:57 WIB
header img
Petugas gabungan saat pencarian wisatawan terseret ombak di pantai Cemara, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Satu orang wisatawan asal Bandung terseret arus di Pantai Cemara, Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, Rabu (17/4/2024).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya ada dua orang wisatawan asal Bandung terseret ombak saat berenang di Pantai Cemara satu orang diantaranya dinyatakan hilang.

Korban diketahui bernama Radi Ramlan (22) warga Kampung Jereged RT 02/06 Kelurahan Jatisari Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dan Nazwar (17) warga Kampung Mekarjaya, Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung.

"Kedua korban itu lagi berenang, terus keduanya terseret ombak yang besar," ujar Hanhan (16) salah seorsng saksi kejadian, Rabu (17/4/2024).

Beruntung saat peristiwa itu, Nazwar berhasil diselamatkan dan menepi ke darat. Sementara, korban lainnya bernama Radi Ramlan tidak berhasil diselamatkan dan terseret ombak hingga ke tengah laut.

"Dari dua orang yang terseret itu satu orang berhasil selamat, tapi satu lagi hilang terseret ombak," ungkapnya.

Saat ini, korban selamat dilarikan ke Puskesmas Cidaun untuk dilakukan penanganan medis. Sementara, korban hilang kini tengah dilakukan pencarian oleh Tim Sar Gabungan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut