get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Momen Hari Jadi Kebun Raya Cibodas ke 172 Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 16 April 2024 | 13:18 WIB
header img
Kegiatan donor darah di hari jadi Kebun Raya Cibodas ke 172, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Momen hari jadi ke 172, Kebun Raya Cibodas (KRC) menggelar kegiatan baksos mulai dari donor darah, hingga santunan ke anak yatim, Selasa (16/4/2024).
 
General Manager Kebun Raya Cibodas, Joko Sulistio, mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar juga karyawan khususnya dan untuk kemanusiaan pada umumnya.

Target pendonor adalah karyawan PT Mitra Natura Raya, Pegawai Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan Stake holder. Selain itu ada juga dari unsur TNI dan Polri.

"Rangkaian kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk kedekatan dan keselarasan bersama masyarakat sekitar," kata Joko.

Joko berharap, momen hari jadi yang ke 172 ini, berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di kebun raya.

"kami jaga meningkatkan pelayanan publik seperti toilet, tempat ibadah, kebersihan taman, kenyamanan antrian loket dan juga sigap membantu apabila pengunjung membutuhkan pertolongan," ujarnya.

Kebun Raya Cibodas juga menyelenggarakan Bazzar Kuliner taman hari raya yang berlangsung dari tanggal 11 April hingga 21 April 2024 yang berlokasi di area pintu satu.

Sementara itu Direktur Kebun Raya Cibodas, Marga Anggrianto, mengatakan, momen hari jadi yang ke 172 ini lebih ke sosial.

"Momen hari jadi ke 172 ini, kami dari managemen menggelar kegiatan donor darah dan juga santunan bagi anak yatim yang ada di sekitar Kebun Raya Cibodas," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut