get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Pantai Apra Jadi Tujuan Wisatawan Lokal Cianjur selatan

Sabtu, 13 April 2024 | 10:06 WIB
header img
Pantai Apra jadi tujuan wisatawan lokal Cianjur, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Objek wisata pantai apra Sindangbarang Cianjur terlihat ramai saat hari raya idul fitri, bukan hanya wisatawan luar Cianjur, masyarakat lokal turut meramaikan pantai tersebut.

Salah satu pengunjung lokal, Supardi (31) asal Agrabinta mengatakan pantai apra merupakan destinasi paling sesuai untuk warga lokal yang ingin turut memanfaatkan momentum libur lebaran bersama keluarga.

"Wisata pantai apra cocok untuk warga lokal seperti kami yang ingin berlibur bersama keluarga lengkap, karena jaraknya yang dekat dan setiap keluarga bisa membawa bekal makanan langsung dari rumah, " kata dia dilokasi, Sabtu (13/4/2024).

Sementara itu pengunjung lainnya yang berasal dari Bandung, Marni (37) yang  ditemui sengaja datang ke pantai apra karena buih ombaknya sangat indah dipandang.

"Sengaja ke pantai apra buat jalan-jalan. Kami tidak merasa terganggu karena suasananya sangat ramai dan banyak jajanan yang dijual, " jelasnya.

Pantauan dilokasi, terlihat pengunjung pantai apra asik bermain dibibir pantai. Dipantai terlihat pos pengamanan polisi memberikan himbauan dilarang berenang di laut karena berbahaya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut