get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Warga Cianjur Ngamuk Bakar 3 Motor Anggota Geng Motor

Jum'at, 12 April 2024 | 08:18 WIB
header img
Diduga akan menyerang warga, tiga unit sepeda motor yang dimiliki oleh anggota geng motor di Cianjur, Jawa Barat, dibakar oleh warga. Foto: Mochamad Andi

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga akan menyerang warga, tiga unit sepeda motor yang dimiliki oleh anggota geng motor di Cianjur, Jawa Barat, dibakar oleh warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun petugas masih mendalami peristiwa tersebut.

Rekaman video amatir dari warga memperlihatkan saat tiga unit sepeda motor milik oknum anggota geng motor dibakar oleh warga di Kampung Genteng, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, pada malam takbiran kemarin yang viral di media sosial.

Motif pembakaran tersebut dipicu setelah anggota geng motor mengancam serta menyerang warga dengan melemparkan botol. Warga yang merasa geram akhirnya mengejar, namun para anggota geng motor berhasil kabur. Warga yang emosi melampiaskan kemarahannya dengan membakar tiga unit sepeda motor yang tertinggal di lokasi kejadian.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur, AKP Tono Listianto, kejadian tersebut dipicu setelah anggota geng motor mendapatkan informasi palsu bahwa salah satu rekannya dianiaya oleh warga. Meskipun sudah dikonfirmasi oleh pihak berwenang, tidak ada penganiayaan di wilayah tersebut. Namun, anggota geng motor malah mengancam akan kembali menyerang dengan membawa puluhan massa sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tiga unit sepeda motor habis terbakar oleh warga.

Hingga saat ini, petugas kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut