get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Tiga Unit Motor di Cianjur Diduga Dibakar Geng Motor

Rabu, 10 April 2024 | 06:42 WIB
header img
Foto, istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tiga sepeda motor di Kampung Genteng, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku membakar tiga unit sepeda motor yang diduga dilakukan genk motor, (9/4/2024) dinihari.

Ikbal (22), salah satu korban yang motornya dibakar mengatakan,  kejadian itu bermula saat dia dan satu orang temannya akan keliling Cianjur, namun saat sampai di Kampung Genteng, motornya mogok. 

"Saya tadinya mau berangkat ke Cianjur, tiba-tiba pas di Kampung Genteng tiba-tiba motor saya mogok. Terus saya telpon teman saya untuk datang dan membantu memperbaiki motor saya yang mogok," ujarnya.

Dia melanjutkan, akhirnya temannya datang dan membantu memperbaiki motornya yang mogok. Ketika sedang memperbaiki sepeda motor, ia dihampiri oleh tiga orang pemuda yang diduga dari kelompok geng motor.

"Saya dan teman saya dipalak, dimintai uang sama rokok. Terus sempat digeledah juga. Selain itu, teman saya juga di pukul hingga bonyok di bagian kelopak mata dan bagian kepala belakang hingga babak belur," katanya.

Setelah itu dia bersama kakaknya, dan teman-temannya yang lain sebanyak enam orang menggunakan tiga sepeda motor kembali mendatangi tempat dirinya dipalak.

"Ketika dilokasi kita langsung diserang oleh banyak orang hingga kami lari menyelamatkan diri meninggalkan motor kami. Sekelompok yang menyerang kami ada yang membawa senjata tajam," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut