get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Kaga Konduktivitas Polsek Sindangbarang Cianjur Razia Knalpot Brong

Minggu, 07 April 2024 | 21:33 WIB
header img
Polsek Sindangbarang Cianjur amankan puluhan knalpot brong, Foto iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Sindangbarang Polres Cianjur, kembali mengamankan kendaraan yang masih nekad menggunakan knalpot tidak standar pabrikan atau brong dalam razia di alun - alun Sindangbarang, Minggu (7/4/2024).

Kapolsek Sindangbarang Polres Cianjur, Iptu Dadang Rustandi mengatakan, sejumlah kendaraan telah diamankan karena mereka nekad menggunakan knalpot brong yang mengganggu masyarakat pengguna jalan lainnya.

Padahal kata Dadang, pihaknya telah melakukan sosialisasi agar tidak menggunakan knalpot brong karena membisingkan telinga. Terlebih saat ini di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran idul fitri 2024.

"Kita melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran kendaraan knalpot bising, yang semakin lama semakin meresahkan masyarakat, apalagi saat ini bulan suci ramadan dan mendekati hari raya idul fitri," katanya.

Dadang memastikan, pengemudi motor berknalpot bising saat perayaan hari raya idul fitri, akan ditindak dan knalpot milik mereka diambil dan dimusnahkan. Dalam operasi  tersebut, pihaknya menerjunkan belasan personel dari Polsek. 

"Kami menghimbau agar masyarakat lebih sadar diri dan berperan aktif dengan tidak memasang knalpot brong di bulan ramadan dan hari raya idul Fitri," ujarnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut