get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Nekat, Mobil Lewati Arus Deras Sungai di Naringgul Cianjur Selatan

Senin, 04 Maret 2024 | 19:31 WIB
header img
Nekat, mobil melintas di sungai aliran air yang deras, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Masyarakat Desa Mekarsari Kampung Cibojong Kecamatan Naringgul Cianjur, berharap pemerintah membangun jembatan baru sebagai pengganti jembatan gantung untuk dilalui kendaraan roda empat.

"Saat ini desa kami hanya memiliki jembatan gantung yang hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Kami berharap dibangun jembatan baru yang bisa dilintasi mobil," kata warga setempat, Dadan Nurjaman, Senin (4/3/2024).

Kata dia, setidaknya ada jembatan permanen untuk mengantikan jembatan gantung. Dengan adanya jembatan baru dan permanen, kendaraa roda empat tidak kesulitan lagi saat menuju ke desa lainnya.

"Saat ini kendaraan roda empat yang ingin menuju ke desa lainnya, terpaksa harus melintasi jalur bawah yang airnya sangat deras. Itu sangat membahayakan kendaraan," ujarnya.

Dia menambahkan, ada jalan alternatif lainnya untuk dilewati kendaraan roda empat. Namun sangat jauh dan membahayakan kendaraan roda empat saat melintas.

"Pernah ada jembatan yang sudah dibangun, namun tidak dilanjutkan lagi. Karena itu kami berharap pemerintah setempat dapat mendengarkan keluhan kami," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut