get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Disdukcapil Cianjur Serahkan Akte Kematian Beni Karyanto PKD yang Meninggal TPS di Cibeber

Rabu, 21 Februari 2024 | 13:37 WIB
header img
Kepala Bidang Pencatatan dan Sipil Disdukcapil Cianjur, Fauzy F Rezab saat menyerahkan Akta kematian Beny Karyanto ke istri almarhum, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, sambangi rumah petugas KPPS dan PTPS tiga lokasi di Kabupaten Cianjur.

Kepala Bidang Pencatatan Sipil Kabupaten Cianjur, Fauzy F Rezab, mengatakan, ada empat lokasi rumah petugas pemilu 2024 yang gugur di Cianjur, diantaranya di Kecamatan Cibeber, Sukaluyu, Cipanas, dan Kecamatan Campaka.

"Berdasarkan data yang kami dapat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, ada empat orang petugas pemilu yang meninggal dunia," kata Fauzy, Rabu (21/2/2024).

Menurut Fauzy, berdasarkan laporan yang dia terima, petugas pemungutan suara yang meninggal saat melaksanakan tugas pemilu yang diberikan akta kematian diantaranya Beny Karyanto, Kecamatan Cibeber, Saripudin, Kecamatan Sukaluyu, Syarif Muhamad Syahrudin, Kecamatan Cipanas, dan Yusep Ismatulloh, Kecamatan Campaka.

"Kami ditugaskan untuk mengantar dan memberikan dokumen adminduk seperti akta kematian kartu keluarga dan KTP, sedangkan untuk santunan ada diranah KPU dan Bawaslu," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut