get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Sujud Syukur Relawan Komando Gibran Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran Hasil Quickcount

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:04 WIB
header img
Sujud syukur relawan relawan Komando Gibran di Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjuri.id - Relawan Komando Gibran, di Cianjur berkumpul di Bunderan Tugu Gentur Cianjur, Rabu (14/2/2024) malam kemarin. 

Hal tersebut dilakukan untuk menyatakan rasa syukur atas kemenangan Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran yang diumumkan oleh sejumlah lembaga survei.

Koordinator Relawan Komando Gibran Cianjur, Abdul Rahman, mengatakan, sejumlah massa yang tergabung berkumpul di bundaran Hypermart tepatnya di tugu Gentur Cianjur untuk mengucapkan sujud syukur atas kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yang diusungnya unggul berdasarkan hasil survei quickcount. 

"Momen ini sangat berarti bagi kami sebagai pendukung Prabowo-Gibran," kata Abdul Rahman, Kamis (15/2/2024). 

Abdul mengatakan, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan semua pihak yang telah bersatu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tim relawan Komando Gibran Cianjur yang telah sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya. 

Dikatakan Abdul Rahman, dengan semangat persatuan dan kebersamaan, para relawan Komando Gibran berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan visi dan misi pasangan Prabowo Gibran dalam memimpin Indonesia Emas.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut