get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Cianjur Digoyang Relawan Komando Gibran Gerakan Puluhan Desa dalam Satu Hari

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:27 WIB
header img
Relawan Komando Gibran saat mendeklarasikan kemenangan Prabowo-Gibran di Cianjur, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Relawan Komando Gibran yang tergabung di puluhan desa di Cianjur, berkumpul bersosialisasi dan konsolidasi untuk memenangkan paslon 02.

Dengan cara makan liwet (ngaliwet) bersama Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah makan bersama (ngaliwet) di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Sabtu (27/1/2024).

Koordinator Desa Sukatani, Rifki Yanti, kegiatan ini selain menjadi ruang konsolidasi juga menjadi ruang untuk menjaga harmoni, kerukunan, dan kekompakan relawan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan serupa dengan tema menangkap ikan gemoy di kolam juga dilakukan di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka. 

Koordinator Desa Cidadap, Deni Sugandi, mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh relawan sebagai bentuk pesan politik riang gembira agar pembawaan politik tidak emosional dan tegang, apalagi sampai ke isu SARA.

Sementara itu Koordinator Relawan Komando Gibran, Kabupaten Cianjur, Abdul Rahman, mengatakan, bahwa timnya akan terus menebarkan politik riang gembira kepada seluruh masyarakat Cianjur.

"Kegiatan konsolidasi melalui pesta rakyat ini akan terus dilaksanakan, dengan menargetkan seluruh desa se-Kabupaten Cianjur dengan capaian suara untuk pasangan Prabowo-Gibran bisa mencapai target minimal 60%," ungkapnya.

Abdul mengatakan, hal tersebut menjadi sangat penting, sehingga keberlanjutan program yang telah dibangun Presiden Jokowi, sudah menjadi pondasi kokoh menuju Indonesia Emas di tahun 2045 nanti.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut