get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Dua Kampung di Sukamulya Cikalongkulon Dapat Perbaikan Jalan Dari Caleg DPR RI Arief Rachman S.H

Jum'at, 01 Desember 2023 | 13:30 WIB
header img
Antusias warga sambut kedatangan Caleg DPR RI Arief Rachman S.H. di Kampung Pangkalan, Desa Sukamulya Cikalongkulon, Foto Ayi Sopiandi, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Calon Legeslatif DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar 3 meliputi Kabupaten Cianjur-Kota Bogor Arief Rachman S.H. sambangi dua Kampung di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikalongkulon, Jumat, (01/12/2023).

Kedatangan Arief Rachman tersebut atau yang biasa disapa Kang Arief Rachman, disambut hangat oleh warga di dua Kampung yakni Kampung Sodong, dan Kampung Pangkalan.

Kang Arief mengatakan, sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa sejak ditetapkannya per tanggal 28 November 2023 kemarin, agenda Kampanye sudah bisa dilakukan masing-masing Caleg. Sehingga dirinya datang di Kampung yang ada di Desa Sukamulya Kecamatan Cikalongkulon ini sebagai bentuk sosialisasi dan juga berkampanye sebagai Caleg DPR RI yang mewakili Kabupaten Cianjur-Kota Bogor

Sebelumnya lanjut Kang Arief, mendapat keluhan dari warga ingin adanya perbaikan Jalan lingkungan di Kampung Sodong dan Pangkalan Desa Sukamulya Kecamatan Cikalongkulon.

"Alhamdulillah, apa yang menjadi keinginan warga saya berikan yakni perbaikan Jalan lingkungan salah satunya dengan pengecoran yang titiknya untuk di empat ke RTan, atau satu ke RWan," kata Kang Arief Rachman, Jumat (01/12/2023).

Kang Arief mengatakan, Jalan yang di Cor kurang lebih satu kilo meter, dengan menggunakan 150 sak semen dan 10 truk pasir. Adapun pekerjaan pengecoran Jalan dilakukan oleh warga sekitar kurang lebih 400 orang meliputi tokoh masyarakat, tokoh agama Ciputri, Maleber, Cikembar, dan Desa Cikendi.

"Terakhir, kami mengajak warga sebagai ucap syukur dengan cara makan nasi liwet bersama warga," ujarnya.

Kang Arief berharap, perbaikan Jalan lingkungan nantinya dapat digunakan sebaik mungkin, dan tentunya dirawat sehingga akses utama bagi warga tersebut tetap bisa dipergunakan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut