get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Warga di Pelosok Cianjur Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan

Kamis, 30 November 2023 | 11:54 WIB
header img
Kondisi Jalan rusak di Kampung Pasirkuda, Desa Sirnagalih Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, Foto Gusti Wilantara, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Warga di Desa Sirnagalih, Kecamatan Sindangbarang Cianjur selatan, minta segera ada perbaikan akses Jalan utama di Kampung Pasirkuda.

Kondisi Jalan saat ini dinilai warga, sangat rusak sehingga membahayakan bagi warga khususnya pengendara yang melintas di Jalan tersebut.

Pidin (40) salah satu warga di Kampung Pasirkuda, Desa Sirnagalih berharap pemerintah turun tangan untuk memperbaiki akses utama warga.

"Jalan di Kampung kami, Pasirkuda, Desa Sirnagalih Sindangbarang Cianjur. Jalan belum juga ada perbaikan," kata Pidin, Rabu (29/11/2023) kemarin.

Pidin mengatakan, sudah empat tahun lamanya akses utama warga ini belum ada perbaikan. Selain itu dirinya pernah mendengar akan dibetonisasi namun sampai sekarang belum ada realisasinya.

"Kondisinya rusak parah. Jika hujan deras jalan licin dan berbahaya bagi pengguna jalan," ujarnya.

Dirinya berharap, jalan yang sering dilintasi warga sekitar segera dibetonisasi seperti jalan dikampung lainnya yang ada di desa Sirnagalih. Terlebih musim hujan cukup merepotkan warga yang melewatinya.

"Kami mohon jalan itu secepatnya diperbaiki, karena jalan ini akses yang penting bagi warga kampung Pasirkuda, " harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sirnagalih Sindangbarang Cianjur, Sugiana saat ditemui di kantornya sedang tidak berada ditempat.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut