get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Bupati Cianjur Melantik Struktural eselon III dan IV serta Kepala Sekolah dan Pengawas

Selasa, 14 November 2023 | 11:04 WIB
header img
Pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III-IV Kepala sekolah dan pengawas oleh bupati Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id/ist

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Sebanyak 141 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, dilantik  Bupati Cianjur H Herman Suherman, di Aula Kordinator Pendidikan (Kordik) Kecamatan Cilaku, Senin, (13/11/2023) kemarin.

Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 124 orang kepala sekolah (KS) SDN, 13 orang setingkat Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) dan 4 orang kepala Puskesmas, serta 1 orang Sekretaris Dinas (Sekdis).

Dalam kesempatan tersebut Herman mengatakan, semoga para pejabat yang dilantik hari ini membawa motivasi baru, energi baru yang menjadikan kekuatan dalam tugas dan pengabdian terhadap masyarakat Cianjur.  

"Pelantikan ini bisa menjadikan suatu peletakan harapan dari Pemerintah Daerah kepada para peserta yang dilantik. Terpenting juga mempunyai nilai semangat yang sama dengan harapan Pemerintah Kabupaten Cianjur," ujar Herman.

Herman mengingatkan kepada para peserta yang dilantik agar senan tiasa bekerja dengan ibaratkan beribadah. Pekerjaan itu kita anggap ibadah, kita laksanakan dengan sepenuh hati dan senantiasa merasa di awasi oleh Allah SWT.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut