get app
inews
Aa Read Next : Beni Irawan Ketua DPC Apdesi Nyatakan Serius Maju Nyalon Bupati Cianjur

Barisan Relawan Prabowo dan Mahasiswa bangET dukung Erick Tohir Maju di Pilpres

Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:32 WIB
header img
Swafoto Barisan Relawan Prabowo - Erick Tohir maju di Pilpres 2024, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Barisan Relawan Prabowo ( BRAPO) dan Mahasiswa BangET, gelar diskusi publik di Sela Coffe, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu sore tadi, 15 Oktober 2023, yang dihadiri 50 orang dari lintas mahasiswa yang berada di Cianjur.

Adapun dalam kegiatan tersebut, merupakan pembahasan mengenai dinamika dalam menjelang pemilihan presiden tahun 2024. Khususnya dalam dukungan kepada Erick Thohir sebagai kandidat cawapres dipasangkan dengan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang.

Dari sekian nama kandidat cawapres Prabowo Subianto dengan Erick Thohir dinilai paling cocok dan mumpuni. Selain itu, Erick Thohir juga diyakini bisa membawa nilai tambah sebagai cawapres Prabowo Subianto, dalam pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Menurut Suprayetno, salah satu pengurus dari Barisan Relawan Parabowo (BRAPO) mengatakan, secara popularitas memang Erick Thohir tidak dapat dibantah lagi memang telah melekat dengan anak muda, 
Terlebih setelah menangani PSSI yang notabene adalah olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia.

"Saat ini memang kita sedang memasuki masa transisi, dimana memang generasi muda adalah pemain utamanya. Sosok Erick Thohir menjadi penting mengingat kedepan indonesia menghadapi tantangan global yang luar biasa dan seorang Erick Thohir adalah salah satu nama yang kami yakini mampu menjawab tantangan tersebut, mengingat jam terbang dan pengalaman beliau di kancah internasional. Sebagai anak muda, saya berpandangan pasangan Prabowo Erick adalah kombinasi ideal yang mampu membawa indonesia untuk dapat menjadi pemain utama di kancah dunia pasca 2024."

Di sisi lain, Barisan Relawan Prabowo (BRAPO) dan Mahasiswa bangET juga menyinggung soal gugatan terkait batas usia capres-cawapres yang saat ini tengah bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurutnya, apapun keputusan pada 16 Oktober 2023 nanti, MK harus memutuskan hal tersebut secara adil. 

"Terlepas dari apakah gugatan diterima atau ditolak, kami berharap sosok Erick Thohir tetap terlibat dan memainkan peran penting pada pemilu 2024," tandasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut