get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Sekda Cianjur Cecep Alamsyah, Program UMKM dan Cianjur Caang yang Terlihat Menonjol

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:35 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah, (tengah) Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah mengatakan, secara keseluruhan lima program bupati dan wakil bupati Cianjur hanya dua program yang baru tercapai.

Cecep mengatakan, lima dari dua tersebut diantaranya program UMKM dan Cianjir caang. Meski pihaknya belum menerima secara utuh laporan yang lima program yang dimaksud.

"Pada dasarnya yang mengerjakan itu oleh Dinas teknis, sedangkan di Setda itu sifatnya hanya memonitor dan mengevaluasi secara berkala," kata Cecep Alamsyah, Kamis (5/10/2023).

Cecep mengatakan, secara umum ke lima program misi dan visi Pemkab Cianjur dalam lima tahun ini memenuhi capaian.

"Secara umum dari tahun ke tahun, capaian lima program visi misi sudah tercapai. Seperti peningkatan 10 ribu UMKM, 1000 kilo meter betonisasi, Cianjur caang, peningkatan produktivitas 1000 hektere lahan pertanian, dan pemberdayaan 1000 kobong sudah sesuai dengan yang direncanakan," ungkapnya.

Menurut Cecep, dimasa kepemimpinan bupati dan wakil bupati kurang lebih hanya tinggal satu tahun kedepan pihaknya akan kembali mengevaluasi apa-apa saja yang perlu digenjot untuk memenuhi lima program tersebut.

"Akhir tahun ini akan kami coba evaluasi lagi apa yang kira-kira harus digenjot untuk memenuhi capaian misi dan visi," ujarnya.

Cecep mengatakan, yang beru terlihat capaian dari lima program hanya baru ada dua, yakni program Cianjur caang, dan UMKM.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut