get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

GPMN Deklarasikan 100 Posko, Door to Door Raih Suara Milenial untuk Kemenangan Capres Ganjar Pranowo

Minggu, 17 September 2023 | 10:21 WIB
header img
Deklarasi GPMN 100 Posko di Cianjur, Foto : Ricky Susan

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Gerakan Perjuangan Maharani Nusantara secara serentak mendeklarasikan 100 Posko Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Targetnya meraih suara milenial untuk kemenangan di Jawa Barat.

Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi menjelaskan, posko tersebut dibentuk untuk menyolidkan massa pendukung Puan Maharani untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Menurut Daddy, Jawa Barat khususnya menjadi target garapan untuk menutup kelemahan pada Pemilihan Presiden 2019 saat pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin kalah oleh pasangan Prabowo Subiakto-Sandiaga Uno.

"Kita akan memulai gerakan secara door to door untuk meraih suara di Jawa Barat, khususnya calon pemilih dari kalangan milenial," ujar Daddy di sela-sela kegiatan Deklarasi 100 Posko GPMN di Villa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/9/2023) kemarin.

Daddy menuturkan, bahwa saat ini sudah terbentuk 30 posko di 30 kecamatan dari 32 kecamatan di Kabupaten Cianjur. "Targetnya segera terbentuk 360 posko di 360 desa di Kabupaten Cianjur," tutur Daddy.

Daddy berharap pembentukan posko GPMN ini bisa menyokong gerakan pemenangan koalisi yang dibentuk untuk Capres Ganjar Pranowo.

"Sebab, gerakan masif kita sudah masuk di 21 provinsi di Indonesia. Gerakan ini diawali deklarasi di Depok," kata Daddy.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah GPMN Kabupaten Cianjur, Iwan Permana, mengatakan, untuk meraih kemenangan Capres Ganjar Pranowo, targetnya meraih 1,2 juta suara di Kabupaten Cianjur. Target tersebut, menurut Iwan, diharapkan diraih dari suara milenial.

"Targetnya milenial untuk meraih kemenangan di Kabupaten Cianjur. Saat ini sudah terbentuk posko GPMN di setiap desa," kata Iwan.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut