get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Aksi Tawuran Pelajar di Cianjur Kebali Terjadi Dua Orang Pelajar Tewas

Kamis, 14 September 2023 | 12:25 WIB
header img
Kantor Polsek Kadupandak Polres Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Aksi sejumlah pelajar yang menendang sepeda motor pelajar lainnya di Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur berubah jadi petaka. Dua orang pelajar yang berboncengan mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi, peristiwanya terjadi pada Selasa (12/9/2023). Adalah DP (14) dan WF (14), dua karib pelajar MTs Bojongjati Kecamatan Cijati.

Sebelum kejadian, keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya dari sekolah. Namun, sebelum tiba di rumahnya masing-masing, di jalan mereka diadang sekelompok pelajar lain.

Dua Pelajar MTs Tewas Mengenaskan Akibat Motor Korban Ditendang Pelajar Lain 

Menurut Kapolsek Kadupandak Iptu Asep Sodikin, kedua pelajar yang meninggal dunia tersebut berawal ketika pulang sekolah mengendarai motor. Saat ditengah jalan tiba-tiba dicegat pelajar dari sekolah lain.

"Saat di lokadi kejadian tepatnya di Jalan Raya Bojonglarang, Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, kedua korban dihadang sekitar enam pelajar lain. Ketika melewati para pelaku motor yang dikedarain korban tiba-tiba ditendang hingga kedua korban yang berboncengan tersungkur di jalan," kata Asep melalui keterangan tertulisanya, Rabu (13/9/2023) kemarin. 

Akibatnya kedua korban yaitu DP (14), dan WF (14), tersungkur dan membentur badan jalan dan batu. Akibatnya  kedua korban mengalami luka serius dibagian kepala. 

"Korban DP mengalami patah tulang dibagian tengkoraknya, sedangkan WF mengalami koma. Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia," katanya. 

Asep mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab para pelaku melakukan penghadangan kepada korban.  Dalam kejadian tersebut sebanyak enam orang pelajar yang diduga menghadang dan menendang motor korban hingga terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia sudah diamankan petugas. 

"Kasusnya saat ini telah dilimpahkan dan ditangani unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sareskrim Polres Cianjur, karena terduga pelaku masih dibawah umur," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut