get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Peduli Kekeringan Kang Arief Rachman Bantu Salurkan Air Bersih ke Dua Desa di Cibeber

Rabu, 13 September 2023 | 11:42 WIB
header img
Tokoh Pemuda Jawa Barat, Kang Arief Rachman saat menyalurkan bantuan air bersih bagi warga dia desa di Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kekeringan melanda hampir diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Cianjur, seperti halnya warga di Kecamatan Cibeber.

Melihat kondisi tersebut, Kang Arief Rachman sebagai Tokoh Jawa Barat, turun tangan langsung memberikan bantuan air bersih ke dua desa di Kecamatan Cibeber.

"Musim kemarau saat ini melanda hampir diseluruh wilayah Cianjur, kami mencoba memberikan bantuan air bersih ke dua desa di Kecamatan Cibeber," kata kang Arief Rachman, Selasa (12/9/2023) kemarin.

Dijelaskan Arief, kebutuhan air bersih saat ini bagi warga Cianjur tentunya menjadi kebutuan utama selain digunakan minum, juga kebutuhan lainnya.

"Kegiatan bantuan air bersih ini akan dilakukan ke beberapa titik di Cianjur, terutama warga yang membutuhkan," jelasnya.

Dengan cara gotong royong secara bersama-sama lanjut Kang Arief, persoalan warga Cianjur khususnya di Kecamatan Cibeber ini menjadi perhatian bersama.

"Disaat warga sedang berjuang untuk mendapatkan air bersih, kami siap datang dan memberikan bantuan air, mari kita bersatu sama-sama untuk memberikan keringanan bagi masyarakat," katanya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut