get app
inews
Aa Read Next : Korban Kebakaran di Talagasari di Sindangbarang Cianjur Dapat Bantuan Sembako

Kang Arief Rachman Salurkan Air Bersih Bagi Warga di Desa Selajambe Sukaluyu

Minggu, 24 September 2023 | 18:41 WIB
header img
Kang Arief Rachman, berikan bantuan air bersih bagi warga di Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Aksi Kang Arief Rachman terus dilakukan bersama relawan Baraya Arief (Bara), di Kampung Selajambe Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu Minggu (24/9/2023).

Kali ini Kang Arief bersama relawan memberikan air bersih, sebanyak dua tangki dengan kapasitas masing-masing 8000 liter.

Aksi yang dilakukan Kang Arief tersebut, bukan tanpa alasan. Kondisi dihampir semua wilayah di Kabupaten Cianjur saat tengah dilanda musim kemarau yang berkepanjangan.

"Hari ini saya kembali memberikan bantuan air bersih bagi warga di Kampung Selajambe, Kecamatan Sukaluyu," kata Kang Arief Rahman, Minggu (24/9/2023).

Dikatakan Kang Arief, pada musim kemarau seperti sekarang ini tentunya yang sangat dibutuhkan warga salah satunya air bersih.

"Air ini merupakan kebutuhan yang paling utama, sehingga kami berinisiatif bersama relawan memberikan air bersih," ujarnya.

Menurut Kang Arief, bantuan air bersih masih akan terus dilakukan dibeberapa titik yang memang rawan kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih.

"Kegiatan ini tentunya rutin dilakukan dan menyebar di semua wilayah di Cianjur, terlebih yang benar-benar kesulitan untuk mendapatkan air bersih," jelasnya.

Seperti diketahui, Kang Arief Rachman merupakan tokoh pemuda Jawa Barat yang saat ini sebagai calon Anggota DPR RI dapil Jabar 3 meliputi, Kabupaten Cianjur - Kota Bogor.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut