get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Kedapatan Membawa Celurit, 8 Pelajar Diamankan Tim Patroli Polres Cianjur

Jum'at, 28 Juli 2023 | 09:07 WIB
header img
Sejumlah pelajar saat diamankan polisi, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebanyak delapan pelajar diamankan Tim Patroli Polres Cianjur yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit di Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (26/07/2023) kemarin.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, mengatakan, adanya pelajar yang membawa sajam tersebut atas laporan warga yang mengaku resah.

"Personel langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap delapan pelajar sekolah yang tengah nongkrong tersebut dan menemukan 1 bilah celurit. Selain celurit, personel juga menyita empat sepeda motor yang digunakan oleh para oknum pelajar sekolah," ujar kapolres.

Ke delapan pelajar tersebut lamgsung diamankan ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan.

"Untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, delapan pelajar sekolah berikut barang buktinya, telah diserahkan kepada piket personel Sat Reskrim Polres Cianjur," katanya.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kepada orang tua untuk untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anaknya yang saat ini masih remaja yang tentunya membutuhkan perhatian dari orang tua.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut