get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Dongkrak IPM Politisi Muda Cianjur Kang Firman Berikan 100 Beasiswa Bagi Anak Yatim dan Korban Gempa

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:34 WIB
header img
Kang Firman Mulyadi, saat memberikan cenderamata, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM), di Kabupaten Cianjur, Kang Firman Mulyadi politisi dari Partai Golkar tersebut memberikan 100 beasiswa bagi anak yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat MTS Cendikia Mandiri (Borading Schoool). 

Peluang bagi para orang tua yang mempunyai anak yatim/piatu, dan  anak terdampak gempa bumi menjadi prioritas program beasiswa tersebut. 

Kang Firman Mulyadi, mengatakan bagi para orangtua yang ingin anaknya melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Cendikia Mandiri (Boarding Schoool) yang berlokasi di Kampung Cileles, Desa Prabungantungan Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Banten.

"Untuk bagi oangtua yang punya anak yatim/piatu dan anak terdampak gempa dan ingin melanjutkan pendidikannya ke pondok pesantren, atau MTS kami persilahkan," kata Kang Firman, Selasa (25/7/2023). 

Menurutnya, persyaratan utama tentunya harus punya ijasah legalisir dan juga Madrasah Ibtidaiyah yang sama-sama legalisir," ungkapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut