get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Pesan Bupati Cianjur Bagi Ribuan PPPK yang Baru Dilantik

Minggu, 23 Juli 2023 | 12:39 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman saat memberikan SK PPPK, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Bupati Cianjur, H Herman Suherman, melantik sekaligus mengeluarkan surat keputusan (SK) bagi 1.390 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K), pada Jumat (21/7/2023) kemarin.

Dari jumlah tersebut, mayoritas sebagai tenaga pengajar atau guru pendidik, sisanya jabatan fungsional (JF), dan teknisi.

"Dari jumlah 4.180 orang yang mengikuti seleksi, ada 1.390 orang dinyatakan lulus, dan 1.189 diantaranya mayoritas di bidang tenaga pendidik yakni profesi guru," kata Herman.

Herman mengatakan, 140 orang diantaranya adalah sebagai tenaga kesehatan, dan sisanya sebanyak 61 orang di tenaga teknis.

"Saya ucapkan selamat kepada seluruh P3K Kabupaten Cianjur yang menerima SK," katanya.

Herman juga berharap, bagi para pejabat fungsional (P3K), dituntut untuk serius dan meningkatkan inovasi serta pengetahuan, waaasan yang lebih profesional.

"Kepribadian dan etika, itu juga sangat penting kerena suatu keberhasilan dalam pekerjaan tergantung kepada kemampuan dan kemauan," ujarnya.

Selain itu lanjut Herman, sebelum penyerahan SK pihaknya juga melantik ke semua P3K yang dinyatakan lulus diambil sumpah jabatan juga tanggungjawab dan amanah yang harus dijaga.

"Mari kita berikan kontribusi yang positif untuk mewujudkan Cianjur manjur dan berahlak mulia, sehingga terwujudnya mendongrkak indeks pembangunan manuisia (IPM).

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut