get app
inews
Aa Read Next : Geger Pemuda Nikahi Wanita Ternyata Pria di Cianjur, Ini 5 Fakta yang bikin Nyesek

Tak Terima Adiknya Dimarahi Kakak Bacok Ayah Kandung

Kamis, 06 Juli 2023 | 10:44 WIB
header img
Pelaku pembacokan, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sungguh keji tindakan yang dilakukan Toge (26) Warga Kampung Cibitung,RT 02/RW 01 Desa Sukakarya Kecamatan Sukanaga Cianjur.

Pemuda tersebut nekat membacok ayah kandungnya sendiri LR (64) dirumahnya, hingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Sukanaga, AKP Tio mengatakan, hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, bermula saat adik korban dimarahi oleh bapaknya.Tidak terima dengan kemarahan itu,melaporkan kejadian tersebut ke pelaku.

Dikatakan Tio,atas laporan itu pelaku mendatangi korban.Sempat terjadi perdebatan antara pelaku dan korban. Sebelumnya ada permasalahan dikeluarga korban, jika korban dan istrinya telah bercerai. 

"Atas kejadian tersebut korban mengalami beberapa luka bacokan yang cukup serius dibagian kepalanya.Saat ini korban masih dalam perawatan pihak medis," kata Kapolsek, Rabu (5/7/2023) kemarin.

Ditambahkan Kapolsek,pelaku kini diamankan di Mapolsek Sukanaga Cianjur untuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.Pelaku dikenai pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana 5 tahun.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut