get app
inews
Aa Read Next : DPMD Sebut 2024 Cianjur Tidak Ada Pilkades Serentak

Atlet Prestasi Popkab di Apresiasi Koni Cianjur

Jum'at, 30 Juni 2023 | 10:23 WIB
header img
Ketua Koni Cianjur Kang Azis saat menyerahkan piala bergilir secara simbolis, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Pekan olahraga Kabupaten (Popkab) Cianjur 2023 resmi ditutup, hal tersebut disampaikan Ketua Koni Cianjur, H M Abdul Azis Sefudin saat memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi.

Kang Azis sapaan akrab Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni), Kabupaten Cianjur, pekan olahraga pelajar Kabupaten resmi ditutup dan sekaligus mengapresiasi para atlet yang berprestasi.

"Melihat antusiasme para pelajar dalam event Popkab tahun ini, saya sangat mengapresiasi usaha dan pengorbanan para atlet yang sudah meluangkan waktu untuk berlatih demi berpartisipasi di kompetisi pelajar kali ini," kata Azis, Jumat (30/6/2023).

Kang Azis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung Popkab tahun ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, juga para pelatih dan seluruh kontingen yang sudah turut meramaikan dan mensukseskan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Cianjur tahun 2023 ini," ujar Kang Azis.

Pada kesempatan yang sama, Kang Azis mengucapkan selamat kepada para juara dan juara umum Popkab Cianjur 2023. 

"Saya ucapkan selamat kepada para juara, khususnya kepada SMA Negeri 2 Cianjur yang meraih juara umum di Popkab Cianjur 2023 dengan perolehan 9 medali emas," kata Kang Azis. 

Dengan berakhirnya event Popkab 2023 ini, Kang Azis berharap KONI dan cabor bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk meningkatkan kualitas keolahragaan.

“Semoga kita bisa terus bersama-sama bersinergi antara cabor, Koni, Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk peningkatan kualitas keolahragaan, juga mempersiapkan atlet-atlet kita menuju kejuaraan multievent olahraga yang akan datang khususnya Porprov 2026 mendatang,” jelas Kang Azis.

Ketua Pelaksana Popkab Cianjur 2023 Amril Rahmat Solihin mengatakan ada 96 medali yang diperebutkan oleh 101 sekolah.

“Alhamdulillah, ada 96 medali yang diperebutkan oleh 101 sekolah. Ini mendandakan antusiasme pelajar di Cianjur dalam bidang olahraga sangat tinggi,” ujar Amril.

Amril juga menjelaskan semoga event Popkab ini bisa terus diadadakan di Cianjur setiap tahunnya guna melahirkan calon-calon atlet berprestasi.

"Insya Allah event ini bisa terus diadakan setiap tahunnya, agar menjadi wadah bagi atlet-atlet di Cianjur dan melahirkan calon-calon atlet berprestasi," pungkasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut