get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Kontingen Cianjur A Raih Juara E-Sport Free Fire Porkab VII Cianjur 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 11:53 WIB
header img
Kontingen A Porkab Cianjur raih medali emas, Foto : iNewsCianjur.id/istimewa

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tim E-Sport Kecamatan Cianjur A berhasil membawa pulang medali emas di kelas Free Fire pada Pekan Olahraga Kabupaten (POrkab) VII Cianjur 2024. Pertandingan sengit ini berlangsung di Cianjur Citimall 1 pada Selasa, 16 Juli 2024 kemarin.

Tim Cianjur A menunjukkan performa luar biasa dengan meraih skor tertinggi, yaitu 209 poin. Kegemilangan mereka ditandai dengan 5 Booyah, 131 Kill Score, dan 78 Rank Score.

Di posisi kedua, medali perak diraih oleh Kecamatan Sukanagara dengan total 117 poin, hasil dari 2 Booyah, 63 Kill Score, dan 54 Rank Score. Sementara itu, Kecamatan Mande harus puas dengan medali perunggu setelah mengumpulkan 106 poin, dengan raihan 1 Booyah, 49 Kill Score, dan 57 Rank Score.

Ketua Umum E-Sport Kabupaten Cianjur, Irvan Fauzi, menyampaikan bahwa pertandingan E-Sport untuk kelas Mobile Legend dan Free Fire telah selesai. Beliau menambahkan bahwa masih ada pertandingan eksebisi PUBG yang diikuti oleh Kecamatan Sukanagara, Kecamatan Cilaku A, dan Kecamatan Cilaku B untuk memeriahkan Porkab VII Cianjur 2024.

Selamat kepada Tim E-Sport Kecamatan Cianjur A atas kemenangannya! Prestasi ini menunjukkan bakat dan kerja keras para atlet E-Sport di Cianjur. Semoga terus berkembang dan mengharumkan nama Cianjur di kancah E-Sport.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut