get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Pelayanan, RSUD Pagelaran Tambah Poli Rehab Medik

Bupati Cianjur Herman Suherman Jadikan Hapenya Sebagai Hadiah

Rabu, 28 Juni 2023 | 12:00 WIB
header img
Bupati Cianjur saat menyerahkan sebuah Hape yang biasa dia gunakan ke Ketua RT, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id- Ketua RT di Desa Kertasari Kecamatan haruangi, Kabupaten Cianjur, mendapatkan hadiah sebuah handphone milik Bupati Cianjur H Herman Suherman, Selasa (27/6/2023) kemarin 

Hal tersebut setelah berhasil menjawab pertanyaan tentang bagaimana cara penanganan kasus stunting terhadap para ketua RT di desa Kertasari saat menggelar kegiatan program Desa majur.

"Ayo, siapa yang bisa jawab pertanyaan saya tentang bagaimana caranya penurunan angka stunting di Kabupaten Cianjur," Kata Bupati Herman Suherman.

Salah satu ketua RT di Desa Kertasari tersebut pun mengacungkan tangannya untuk menjawab sebuah pertanyaan dari Bupati Cianjur tentang penurunan angka stunting.

"Spontan Setelah dia bisa menjawab pertanyaan yang saya sampaikan lalu saya berikan sebuah handphone yang saya pakai," ujarnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, hal tersebut dilakukan agar menjadikan sebuah motivasi bagi warga di masing-masing desa dalam penanganan angka kasus stunting. 

Tidak main-main HP yang saya gunakan langsung diberikan pada ketua RT yang bisa menjawab pertanyaan saya," katanya. 

Sebelumnya, Bupati Herman Suhermam mengatakan, bahwa penanganan kasus stunting di Kabupaten Cianjur perlu adanya kolaborasi salah satunya dengan cara menjadi orangtua asuh anak stunting itu sendiri. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut